Distributor Plastik Wrapping Bekasi


Distributor Plastik Wrapping Bekasi

Apakah Anda sedang mencari distributor Plastik Wrapping atau distributor stretch film di daerah Bekasi?, Jika benar, maka PT. Tunas Mitra Sukses lah jawaban nya.

Jika anda mempunyai keinginan menghemat untuk biaya packing di perusahaan anda, Plastik Wrapping atau stretch film adalah jawaban nya, plastik yang terbuat dari material Linear Low-Density Polyethylene (LLDPE). Material plastik yang sangat elastis ini dapat membungkus produk dengan rapat.

Tujuan utama penggunaan Plastik Wrapping adalah menjaga produk dari kotoran, debu maupun air, dan digunakan juga untuk membungkus produk diatas pallet untuk mengurangi pergerakan tumpukan produk dan menghindari resiko produk tumbang pada saat penyimpanan maupun pengiriman.



distributor-plastik-wrappingdistributor-plastik-wrapping-1



Plastik Wrapping sudah terbukti mengurangi resiko barang rusak akibat barang berjatuhan pada saat penyimpanan maupun pengiriman yang mengakibatkan packaging maupun barang dalam kemasan rusak dan tidak bisa diterima oleh pihak customer.

Ukuran Plastik Wrapping ini juga bervariasi dari ketebalan 8 mikron sampai dengan 20 mikron dengan variasi panjang sesuai dengan kebutuhan masing-masing perusahaan.

Lebar Produk :100 mm & 500 mm.

Panjang Produk : Sampai dengan 6400 m & Pre-stretch : sampai dengan 300%.

Tebal Produk : 8 µ , 10 µ, 12 µ, 17 µ, 18 µ, 20 µ.

Warna Produk : Clear atau Transparant.

PT Tunas Mitra Sukses sebagai distributor plastik wrapping / distributor stretch film yang sudah mempunyai pengalaman lebih dari 20 tahun membantu customer agar bisa memperoleh penghematan (Cost Reduction) dalam penggunaan material plastik wrapping secara nilai lebih dari 30% penghematan setiap bulannya dan juga mengurangi limbah plastik dari material plastik wrapping ini.

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun bekerjasamadan dengan perusahaan-perusahaan terkemuka, kami selalu menjaga kualitas dan selalu memberikan ide-ide baru untuk bisa menghemat pengunaan material packaging dari plastik wrapping maupun item-item packaging yang lain.

Mari saatnya kita beralih ke film dengan teknologi nano-layer baik dalam aplikasi secara manual maupun mesin.

Jangan ragu untuk Menghubungi tim kami perihal kebutuhan packaging material anda. Percayakan semua kebutuhan Packaging anda kepada tim kami yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun.

Share This Articles

Recent Articles

Apa Fungsi Dunnage Aair Bag?
Apa Fungsi Dunnage Aair Bag?

Dunnage Air Bag di tempatkan antara ruang kosong di dalam kontainer, agar barang yang berada di kont...

Read Article
Apa Fungsi Silica Gel?
Apa Fungsi Silica Gel?

Sillica Gell bertujuan utama untuk menyerap kelembaban agar sekitarnya tetap dalam keadaan kering.

Read Article
Apa Itu Protection Film ?
Apa Itu Protection Film ?

Tunas Mitra PROTECTION FILM diproduksi sesuai dengan mesin berkualitas tinggi, dan film bebas statis...

Read Article